Kasdam IV/Diponegoro Lepas Purbalingga Trail Adventur ” Menembus Batas di Bumi Jenderal Soedirman

Purbalingga – Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. melepas peserta Purbalingga Trail Adventur (PTA) 3, Kelas Private ” Menembus Batas di Bumi Jenderal Soedirman” dalam rangka Rangkaian Hari Jadi Kab. Purbalingga ke 189 sekaligus menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Sabtu (14/12/2019).

Purbalingga Trail Adventur 3 kelas private yang di gelar di Area Persawahan Dusun Nariban, Desa Tlahap Lor, Kec Karangreja, Kab Purbalingga diikuti 250 peserta termasuk di dalamnya Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardana, S.Sos, M.M., M.Han., Dandim 0702/Pbg Letkol Inf Yudhi Nofrizal, Dandim 0701/Bms Letkol Inf  Candra, S.E., M.I.Pol., Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Kristian Tarigan, Dandim 0736/Batang Letkol Kav Hendri Rudi Judianto Napitulu, dan Ketua PTA 3 H. Heru.

Kasdam IV/Diponegoro sebelum melepas para crosser mengungkapkan apresiasi dan bangga atas terselenggaranya even tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih dan bangga serta merasa terhormat bisa bersama-sama berkumpul dengan para rider untuk bersama-sama menikmati jalur yang saya yakin begitu menawan”, ungkapnya.

Dikatakannya, kegiatan seperti ini adalah untuk terus mempererat dan memperkokoh tali silaturahmi serta kebersamaan guna terus menjalin persaudaraan demi tetap menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan bangsa.

“Melalui kegiatan ini para penggiat hobi rider motor dapat sama-sama menyalurkan hobi sekaligus terus menjaga persatuan dan kesatuan. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa kita ini”, tegasnya.

Kasdam juga menekankan bahwa kehadirannya di beberapa even-event seperti ini, dirinya selalu menghimbau kepada para rider untuk terus menjalin kebersamaan dan menjaga silaturahmi dalam rangka menciptakan kebersamaan “bahagia bersama dan membahagiakan sesama”.

Purbalingga Trail Adventur 3, kelas private” Menembus Batas di Bumi Jenderal Soedirman”, menempuh rute sejauh 80 Km dengan medan yang cukup bervariasi dan menantang. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This