Kecamatan Bantar Gebang Terus Galakan kebersihan Lingkungan

Bekasi kota- kegiatan yang digelar kecamatan Bantar Gebang kota Bekasi setiap hari sabtu untuk menjaga kebersihan di lingkungan, yang dilaksanakan oleh para pegawai dan staf di kecamatan Bantar Gebang kota Bekasi terus mengajak warga untuk menyadari pentingnya kebersihan di lingkungan.

Hampir setiap kegiatan kebersihan camat Bantar Gebang Drs. Asep Gunawan .M.Si. selalu berusaha memimpin langsung di lapangan . Kegiatatan K3 biasanya di pusatkan di sekitar Jalan Raya Narogong dan jalan jalan sekitar kantor kecamatan.

Camat Bantar Gebang Drs. Asep Gunawan .M.Si kepada berantasnews mengatakan ” kamipun beserta aparatur pegawai sebelum masuk kerja telah melakukan kegiatan bersih bersihkan kantor dengan melakukan membersihkan kaca kaca jendela kantor serta menata dan merapihkan sarana tempat kursi duduk untuk warga masyarakat yang hendak membutuhkan pelayanan dalam proses perizinan atau non perzinan ” ujarnya

” Dalam kegiatan kebersihan di lingkungan untuk mewujudkan supaya lingkungan terlihat bersih dan indah . Nyaman serta lestari ” ujarnya kembali

Sekcam bantar Gebang R. Endra Lesmana Menambahkan ” kami menghimbau kepada warga untuk tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi banjir di musim hujan serta selalu menjaga kebersihan di lingkungan ” ujarnya. ( ucAy)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS