Kesdam Jaya Khitanan 100 YATIM di PABU

Kesdam Jaya Khitanan 100 YATIM di PABU

Bekasi Kota – Rabu,25/12/2019. Di halaman kantor PABU dijalan dokter Ratna no.84E RT.03 RW.02 kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih kota Bekasi pagi hari rabu jam: 07.00 wib dipadati oleh seratus yatim dan wali yatim yang akan ikuti kegiatan khitanan massal yang diadakan oleh yayasan Pundi Amal Bakti Ummat. Bertindak selaku dokter yang bertugas mengkhitan anak anak yatim warga kelurahan Jatikramat kecamatan Jatiasih Wakil kepala kesehatan daerah militer Jakarta Raya Letkol CKM. dr Riono, Sp.B. bersama jajaran 5 dokter yang secara marathon dari pagi melakukan khitan kepada 100 yatim.

Pelaksanaan khitan massal ini juga dibantu oleh KH. Muhammad Yusuf Abdurahman, AMK. Bersama murid muridnya ikut membantu melakukan khitanan massal.
Ketua PABU H. Qodiran, S.Pd.I., M.Si., Ch. Cht. Saat dijumpai awak media menyampaikan program kegiatan khitan massal ini kami adakan dalam rangka melaksanakan undang undang dasar 1945 bahwa anak anak yatim dan terlantar merupakan tanggung jawab kita semua. Tahun ini kita angkat tema menutup akhir tahun 2019 dengan berbagi keberkahan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kecamatan Jatiasih Ahmad Sahroni, S.Sos., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada yayasan PABU karena telah melaksanakan kegiatan khitanan massal ini untuk warga kami Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih. Permintaan maaf kepada yayasan PABU bahwa bu camat Jatiasih tidak bisa hadir karena ada tugas lain.
Ustadz Suherman perwakilan dari BAZNAS kota Bekasi menyampaikan, dari puluhan lembaga di kota Bekasi. PABU terus exis adakan kegiatan yang berskala besar. Acara di akhiri dengan santunan kepada yatim yang baru saja di khitan. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This