Ketua YPAI Ucapkan Terimakasih kepada Polsek Cikarang Barat atas Bantuan Sembako kepada Yatim dan Dhuafa Yayasan Para Aulia Indonesia

Ketua YPAI Ucapkan Terimakasih kepada Polsek Cikarang Barat atas Bantuan Sembako kepada Yatim dan Dhuafa Yayasan Para Aulia Indonesia

Bekasi – Yayasan Para Aulia Indonesia mendapatkan bantuan dari Polsek Cikarang Barat Polresta Bekasi berupa  sembako, beras, telur , mie Instan, dan masker.

Bantuan sosial tersebut diberikan dalam rangka memberikan bantuan kepada warga yang terdampak penyebaran virus covid 19 yang belum menerima bantuan apapun dari Pemerintah, khususnya anak Yatim dan Dhuafa YPAI yang diketuai Abang Zainudin,SE.

Ketua YPAI Abang Zainudin,SE mengatakan bantuan sosial ini sangat bermanfaat sekali apalagi ditengah kondisi wabah Virus Corona ini ekonomi semakin sulit pada saat kondisi normal saja anak anak Yatim dan Dhuafa ini sudah mengalami kesulitan apalagi di kondisi sekarang ini. Untuk itu kami atas nama Yayasan berterimakasih sekali kepada bapak Kapolsek AKP. AKTA WIJAYA PRAMASAKTI, SH, SIK, M.Si dan jajarannya Bapak Kasium : IPTU MB. THAMRIN, Staf sium : BRIPTU RIDHO FADHILLAH, S.H. yang telah memberikan perhatian yang serius khususnya anak anak Yatim dan Dhuafa YPAI, Semoga amal dan perbuatannya mendapat balasan pahala dari Allah SWT., Semoga Polsek Cikarang Barat yang dipimpin Bapak -Bapak diberikan kemajuan dan kesuksesan, Aamiin. Ucap Ketua YPAI. ( Reni )

CATEGORIES
TAGS
Share This