Komisioner BAZNAS Kota Bekasi Santuni Yatim YAKBI di Jatiasih

Komisioner BAZNAS Kota Bekasi Santuni Yatim YAKBI di Jatiasih

Bekasi – Delapan puluh yatim binaan yayasan Al Karomah Bhakti Insani (yakbi) sejak jam: 08.00 wib sudah penuhi halaman kantor yayasan Al Karomah Bhakti Insani karena akan ikuti peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang akan dihadiri oleh komisioner BAZNAS kota Bekasi bapak Ustadz Ismail Hasyim, SH.I.

Acara dimulai jam: 09.00 wib dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dilanjutkan dengan kisah riwayat Nabi Muhammad SAW atau pembacaan rawi.

Bapak Ahmad Fuad selaku ketua UPZ YAKBI saat dijumpai awak media mengatakan, kegiatan ini rutin kami adakan untuk mengharap ridho dari Allah SWT dan syafaat dari nabi kita baginda Muhammad SAW. Saat ini kami sengaja mengundang pejabat BAZNAS kota Bekasi bertujuan agar anak anak yatim senang kedatangan pejabat.
Sementara Nurul anak yatim warga rt.02 rw.03 kelurahan Jatiasih mengatakan, sangat senang dan bangga melihat pejabat BAZNAS kota Bekasi datang ke yayasan, ini menjadi penyemangat buat saya untuk lebih mandiri. Ungkapnya kepada awak media.

Ditengah tengah sambutannya Ustadz Ismail sempat mengadakan tanya jawab dengan anak anak yatim binaan yakbi. Dan juga menanyakan seputar tahfidz qur’an kepada mereka.
Ummat Islam adalah ummat pilihan, maka mari kita wujudkan ukhuwah Islamiyah diantara kita agar tersambung tali silaturahmi diantara ummat Islam. Yang saat ini kondisi ummat Islam sudah terkotak kotak menjadi beberapa golongan, sehingga tidak mampu membangun ekonomi secara kuat bersama sama. Ungkapnya kepada media. Diharapkan kita kalo berjamaah jangan pas sedang sholat saja. Tetapi juga saat membangun ekonomi juga harus berjamaah imbunya lagi.

Acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada 80 anak yatim dengan lancar dan tertib serta pose bersama pengurus yakbi dan yatim. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This