Komplen Pelayanan Pasien BPJS, Bisa Disampaikan ke Kontak 1500400

Tanjung Jabung Timur – Dizaman yang semakin banyaknya tantangan yang dihadapi pemerintah, dari masyarakat khususnya masalah kesehatan.

Dalam upaya mengatasi keluhan dari warga miskin maupun atau masyarakat ketika terkena sakit, sering kali terbentur masalah biaya.

Saat ini pemerintah telah menunjuk salah satu perusahaan yaitu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) .
Sejak adanya BPJS banyak warga yang telah merasakan mamfaatnya ketika sakit tidak perlu lagi harus menyediakan dana karena sudah ada penjamin ke rumah sakit .
Namun tidak sedikit dari warga masyarakat yang mengeluh dari pelayanan rumah sakit sebagai peserta BPJS.

Maka dengan banyak keluhan pelayanan dari rumah sakit sehingga minat dari masyarakat menjadi peserta BPJS berkurang. Untuk meyakinkan masyarakat bahwa pelayanan rumah sakit akan melayani sesuai dengan apa yang diharapkan, pihak BJPS belum lama ini kamis 5/4 memberikan sosialisasi di kantor desa Lambur II.

Tari, Petugas BPJS mengatakan apabila pihak rumah sakit melakukan pelayanan yang mengecewakan dapat di komplen kepada pihak BPJS dengan Kontak 1500400 gratis selama 24 jam.

Dan masalah pembayaran setoran wajib dalam perbulannya, karena warga ada yang sibuk dalam aktifitas sihingga tidak ada waktu  maka pihak Bumdes Lambur II sudah siap membantu jelas Tari. (jumi)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS