Komunitas Esa Asa Kita Dampingi Bupati, Tinjau Lokasi Destinasi Wisata Pantai Bungin

Komunitas Esa Asa Kita Dampingi Bupati, Tinjau Lokasi Destinasi Wisata Pantai Bungin

Kab.Bekasi – Komunitas Esa Asa Kita Kab.Bekasi mendampingi kunjungan kerja Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH meninjau infrastruktur menuju pantai Bungin di Kecamatan Muaragembong yang bakal dijadikan lokasi Destinasi wisata di Kab.Bekasi.

Dikatakan Daswan, Ketua koordinator Kecamatan (Korcam) Esa Asa Kita Muara Gembong, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Komunitas Esa Asa Kita, Korcab dan korcam yang begitu antusias membantu mensukseskan acara kujungan kerja Bupati Bekasi ke pantai Bakti.

“Saya selaku Korcam Esa Asa Kita Kec.Muaragembong sangat bangga dan berterima kasih atas kehadiran Bupati Bekasi serta menyempatkan untuk berdialog dengan warga dan para nelayan, ini bagi saya adalah nilai plus. Bukan hanya itu, termasuk aspirasi masyarakat dan nelayan pun, saya berharap bisa terealisasi ke depannya,” harap Daswan.

Ditempat yang sama dikatakan Ketua Umum Komunitas Esa Asa Kita Ano Susanto ST, alhamdulillah acara ini berjalan sukses dan ini awal perdana kunjungan kita ke Pantai Bungin semoga ke depannya berjalan lancar, yang utama adalah sinergitifitas semua elemen sangat dibutuhkan dalam pembangunan infrastruktur.

“Saya sebagai Ketua Umum Komunitas Esa Asa Kita menyarankan Bupati Bekasi harus turun langsung ke masyarakat dalam setiap kesempatan untuk menerima aspirasi masyarakat nya.” Jelas Ano Susanto di sela-sela kesibukannya di pantai Bungin.

Dan kami sebagai komunitas Esa Asa Kita kata Ano, siap mendampingi beliau bila turun ke masyarakat demi terciptanya Bekasi Baru Bekasi Bersih.

“Dalam situasi apa pun kami Komunitas Esa Asa Kita Kab.Bekasi akan selalu siap mendampingi Bupati Bekasi,” tegas Ano. (sr/bdi)

CATEGORIES
TAGS
Share This