Korban Ledakan Bom Burnuh Diri di Terminal Kampung Melayu Sebanyak 11 orang

Jakarta – Rabu, 24/05/2017 pukul 21.00 WIB,  di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, terjadi ledakan bom yang diduga bom bunuh diri. Selanjutnya dapat dilaporkan sebagai berikut,Ledakan bom terjadi 2 (dua) kali dengan selisih waktu sekitar lima (5) menit, yaitu pukul 21.00 dan 21.05 WIB.

Pelaku meninggal di tempat, dengan potongan tubuh kepala, kaki, dan badan yang terpisah.Terdapat korban dari aparat kepolisian, diduga sedang berjaga di sekitar Halte Bus TransJakarta Kampung Melayu Jakarta Timur.Rohimat mengatakan bahwa tercium aroma sangit pascaledakan.

Tiga anggota kepolisian yang terdiri dari kesatuan gabsum sabhara polda metro jaya,yaitu bripda taufan,bripda riyan dan al agung mereka dirawat di Rumah sakit Terdekat dan ada beberapa anggota yang di larikan ke rumah sakit premier international.beserta pegawai sipil yang beraktifitas di area terminal tersebut.

Data sementara korban keseluruhan berjumlah 11 orang, Untuk selanjut pihak pemerintahan dan kepolisian terus mencari siapa korban dan pelaku bunuh diri tersebut.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS