Kunjungan Walikota Tangerang Selatan ke Kampung Tangguh Jaya Ditresnarkoba Polda Metro Jaya

Kunjungan Walikota Tangerang Selatan ke Kampung Tangguh Jaya Ditresnarkoba Polda Metro Jaya

BN – Pada hari Senin, tanggal 15 Februari 2021, pukul 09.00 Wib di Kampung Tangguh Jaya Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di Rw 12 Kel. Pamulang Barat, Kec. Pamulang, dan Rw 08. Kel. Pondok Kacang Barat. Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Telah berlangsung kunjungan Walikota Tangerang Selatan Ibu Airin Rachmi Diany Wardana.

Dalam kunjungannya Walikota Tangsel menyampaikan sebagai betikut :

Ucapan terima kasih kepada Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol. Mukti Juarsa, S.I.K. atas bantuannya mendirikan Kampung Tangguh Jaya diwayah Tangerang Selatan.

Tentunya hal ini sangat membantu Pemda Tangsel dalam rangka mengatasi penyebaran dan menekan penularan Covid-19 di hulu wilayah Kota Tangerang Selatan.

Walikota berharap kegiatan ini akan menjadi kolaborasi, koordinasi dan kerjasama serta gotong royong dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dari 3M menjadi 5M.

Kemudian dalam rangka pemulihan ekonomi dengan budidaya lelenya dan yang lainnya termasuk hidroponik.

Dan tentu juga dalam rangka 3T ( Testing, Tracing dan Treatment) yang alat alatnya sudah disiapkan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Pemda Tangsel akan menindak lanjuti apa yang telah dilakukan oleh Ditresnarkoba di Kampung Tangguh, sehingga akan berkelanjutan menjadi kampung tangguh yang mampu melawan pandemi Covid.

Dalam kunjungannya Walikota Tangsel juga meninjau Posko Kampung Tangguh, Rumah Isolasi, Kolam Ikan Lele, Tanaman Hidroponik yang dibuat oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dan pelaksanaan Swab Antigen yang dilakukan oleh Satgas Covid Rt yang telah dilatih oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Terakhir Walikota menyampaikan apresiasi kepada Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dan Kapolres Tangsel yang telah memotori pembangunan infrastruktur dan kegiatan di Kampung Tangguh Jaya.

Kegiatan pada pukul 11.30 Wib. berjalan dengan tertib, lancar dan aman. ( Sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This