Kunjungi Natuna, Panglima TNI dan Kapolri tinjau pelaksanaan Vaksinasi

Kunjungi Natuna, Panglima TNI dan Kapolri tinjau pelaksanaan Vaksinasi

BN – Selasa, 6 April 2021. Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo., M.Si., melaksanakan peninjauan kegiatan Vaksinasi terhadap Personel TNI – Polri di Hanggar Intergarasi Lanud Raden Sajad Kepulauan Riau .

Sebelum melaksanakan peninjauan vaksinasi Panglima TNI dan Kapolri menghadiri Upacara Peresmian Kapal, Pengukuhan Komandan KRI Alugoro-405 di Selat Lempa Dermaga TNI AL.

Acara dilanjutkan Penandatanganan Prasasti pembangunan Mako Guspurla Koarmada I dan Posko Keamanan Laut Terintegrasi Bersama Dengan Panglima TNI , Serta Acara Peletakan Batu Pertama di Mako Guspurla Koarmada I dan Posko Keamanan Laut Terpadu.

Kegiatan ini menjadi moment yang bersejarah ketika Panglima TNI & Kapolri secara bersama sama meletakan Batu Pertama dalam Pembangunan ini serta menjadi wujud nyata Sinergisitas antara TNI & Polri dalam menjaga keamanan hingga ke Pulau terluar Indonesia .

Kemudian Saat tiba di Hanggar Intergarasi Lanud Raden Sajad Kepulauan Riau, Kapolri langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi mulai dari pendaftaran hingga observasi.

“Rekan rekan sekalian walaupun kalian sudah melaksanakan vaksinasi , tetap jaga kesehatan dan selalu gunakan masker serta menjaga jarak”, ucap Panglima TNI kepada Personel TNI & Polri

Kapolri dalam kegiatan ini didampingi oleh Pejabat Utama Mabes Polri yaitu Asops Kapolri, Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam Polri, Wakabaintelkam Polri, Wakabareskrim Polri. ( Sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This