Kunker Kapolresta Pontianak Kota ke Polsek Pontianak Kota


Pontianak – Setelah melakukan Kunjungan Kerja ke Jajaran Polsek-Polsek yang berada di Wilayah Polresta Pontianak Kota, Kembali Kapolresta Pontianak Kota Kombes.Pol.Muhammad Anwar Nasir didampingi oleh Kabag  Sumda Polresta Pontianak Kota Kompol.Agus Mulyana, SE,MM telah melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Pontianak Kota yang langsung  disambut oleh Kapolsek Pontianak Kota Kompol Abdullah Syam beserta Personil Polsek Pontianak Kota yang sedang melaksanakan kegiatan apel pagi, Selasa (15/01).

Setelah memeriksa satu persatu sikap tampang dan perlengkapan berpakaian para personil Polsek Pontianak Kota, Kapolresta Pontianak Kota langsung memimpin kegiatan apel pagi di halaman Mako Polsek Pontianak Kota.

Dalam arahannya kali ini Muhammad Anwar Nasir menghimbau Kepada Seluruh Personil Polsek Pontianak Kota agar mau Merubah Mindset (Pola Pikir) dalam bekerja untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Lanjut, Kapolresta setiap Personil Polsek Kota harus Fokus, dalam Bekerja dalam hal Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas dalam melakukan tugas tugasnya sehari hari, dalam pelaksanaan tugas, kemudian mampu membaca peluang serta Ikhlas dalam melayani masyarakat serta bekerja dengan sepenuh hati, dengan niat ibadah tanpa pamrih semata hanya untuk mendapatkan Ridha Allah SWT,” ujarnya.

Setelah selesai memimpin apel Kapolresta Pontianak Kota langsung melakukan Cofe Morning beserta Kapolsek Pontianak Kota dan didampingi  oleh Para Kanit Polsek Pontianak Kota, Kemudian langsung segera memeriksa satu persatu ruangan kerja yang ada di Polsek Pontianak Kota.(Dedy)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS