Lapas Khusus Narkotika Kelas II Cirebon Gelar Apel Siaga

Kab. Cirebon – Apel siaga kami kerja, pasti bersih melayani “Membangun Integritas Melalui Revolusi Mental” di lapangan Lapas Khusus Narkotika kelas II Ciwaringin Kabupaten Cirebon, jumat (31/03/2017). Apel siaga tersebut dipimpin langsung Kalapas Iskandar Irianto Basuki, Dandim 0620 Cirebon Letkol Irwan Budiana, Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra yang diwakili Kasat Narkoba AKP Indra Sani, BNN Provinsi Jabar Yayat Sosyana, Dinas Kesehatan Kab.Cirebon Dr. Neneng, Kapolsek Ciwaringin AKP Tutu Mulyana, Danramil Ciwaringin Kapten Salphian, Camat Ciwaringin diwakili oleh Kasi Trantrib Jamudin dan kegiatan tersebut diikuti oleh para pegawai LP Narkotika Kelas II Cirebon sekaligus sebagai peserta upacara sebanyak 30 orang.

20170331_132215

Ditemui selepas apel, Kalapas Ciwaringin Iskandar mengatakan kepada berantasnews.com “Apel ini serentak di laksanakan dalam rangka memperingati HUT ke- 53 Pemasyarakatan sesuai dengan surat dari Direktur Jendral Pemasyarakatan No : PAS.UM.05.01-11 tanggal 27 Maret 2017 dan masih adanya anggapan bahwa peredaran Narkotika dikendalikan di Lapas dan masih terdapat adanya pungli di Lapas maka dengan apel siaga ini mari kita berantas pungli dan peredaran narkotika”, ucap dia.

Dalam apel tersebut juga di tandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Dinas terkait, “Dengan ditandatangani MOU ini pihak lapas akan lebih sinergi lagi dengan TNI, POLRI, BNN, dan Dinas terkait lainnya”, tambah Iskandar.

Sementara itu Dandim 0620 Letkol Irwan Budiana mengharapkan dengan ditandatangani MOU ini pihak TNI khususnya Kodim 0620 siap mendukung program-program Lapas untuk memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS