Lurah Pekojan Melaksanakan Penyematan dan Penyerahan Logistik PPDP

BN, Jakarta – Kelurahan Pekojan melaksanakan penyematan dan penyerahan logistik kepada PPDP (Petugas Pemutahiran Data Pemilih) jum’at (09/09/16). Dalam rangka Pemilukada yang akan berlangsung pada 2017 tahun depan.

Penyematan atribut dan Penyerahan Logistik untuk kelengkapan kerja PPDP dalam Pencocokan dan Penelitian (Coklit), data Pemilih yang Dimulai dari tanggal 8 September 2016 merupakan bagian dari pelaksanaan kegiatan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Penyematan dan penyerahan Logistik kepada petugas secara simbolis oleh Lurah Pekojan Tri Prasetyo bersama PPS dan PPL kelurahan Pekojan, dengan kekuatan 72 petugas untuk 36 TPS yang tersebar di 12 RW se-Kelurahan Pekojan.

Foto: Kanan ( Baju Batik ) Lurah Pekojan

Foto: Kanan ( Baju Batik ) Lurah Pekojan Tri Prasetyo

Tri menjelaskan,” Dengan data Jumlah pemilih yang akan dicocokkan dan di teliti sebanyak 23 ribuan pemilih dari 27 ribuan jiwa penduduk di Kelurahan Pekojan, dengan Kelengkapan Logistik dalam pelaksanaan tugas PPDP untuk mencocokkan dan meneliti secara teliti dan seksama, pemilih yang valid dan up to date diwilayah Kelurahan Pekojan,” jelas Tri.

Diharapkan warga Pekojan yang mempunyai Hak pilih dapat terdata dan tercatat juga dapat menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu kepala daerah yg akan dilaksanakan tahun 2017 mendatang di DKI Jakarta khususnya di Pekojan.

Tri berharap kepada petugas PPDP, ” agar semua petugas dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab sebagai pelaku demokrasi terdepan yg menjunjung nilai indepedensi jujur dan adil Dalam penyajian data Pemilih,” harap Lurah Pekojan.

Selain itu juga saya mengingatkan untuk bersikap netral dan selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan pemilih. Serta tidak memihak satu diantara calon Gubernur dan Wakil Gubernur manapun juga. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS