Mitra Jaya 3314 : Modusnya Pinjam Motor, Ternyata Digadaikan

BN , Jakarta – Bermula pada kisah seorang teman yang berinisal HT pemuda pengangguran (22), kala itu ia kebingungan tak miliki uang, sampai akhirnya ia meminjam motor temannya yang bernama Pay (23), Pay yang merasa berteman sudah cukup lama kemudian percaya saja sebab HT adalah teman.

Dengan modus membeli makan, HT pun melancarkan aksinya demi mendapatkan uang, Pay yang sudah menunggu sampai 2 hari lamanya mencoba untuk mendatangi kediamannya dengan dibantu sejumlah pihak kemanan yaitu Mitra Jaya jajaran 3314, pada Sabtu (10/09/16).

Saat korban Pay mencari di kamar, pelaku sedang asik tidur saat ditanyakan keberadaan motornya pelaku HT menjawab motor sudah digadaikan seharga 1 Juta, mendengar kalimat tersebut warga yang berada dilokasi langsung angkat pitam menghajar pelaku dengan geram.Tak berlangsung lama beruntung ada anggota Mitra Jaya yang mengamankan, tak mau ambil resiko beberapa anggota Mitra Jaya segera menghubungi petugas kepolisian Pospol Jelambar 3, selanjutnya pelaku HT digelandang ke Polsek Tanjug Duren untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Anggota Mitra Jaya 3314 Jelambar Baru, Korami 03/GP, Dadang menggatakan saat melakukan patroli di wilayah bersama anggota lainya dia lihat korban Pay masuk ke rumah kost mencari pelaku dan terdengar ada kegaduhan antara korban dan pelaku, segera kami amankan dan menghubungi pihak kepolisian serta mendata kejadian untuk dikirim ke Komando atas dalam hal ini Koramil 03/GP. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS