Operasi Harkamtibmas, Polres Cirebon Amankan 3 Remaja Yang Kedapatan Bawa 13 Butir Obat Keras Jenis Trihex

Kab,Cirebon(BerantasNews)-Kepolisian Resort Cirebon menggelar operasi Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) serta antisipasi Curas Curanmor dan Curat (C3) yang di gelar di depan Polsek Weru (28/05) malam. Dalam operasi kali ini di pimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Yaya Mulyana, S.iP dan di dukung jajaran Kapolsek zona tengah, Satreskrim, Satintel, Satsabhara, Satnarkoba, dan Satlantas.IMG_20160528_215423_1

Menurut Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto, S.iK melalui Kabag Ops Kompol Yaya Mulyana, S.iP mengatakan, “Operasi kali ini kami khususkan untuk sepeda motor, dengan sasaran sajam, narkoba, senpi, bahan peledak, dan juga pelanggaran lalulintas bagi pengendara yang tidak melengkapi surat kendaraan bermotor seperti STNK dan SIM. Proses razia dilakukan dengan cara memberhentikan laju kendaraan, setelah diberhentikan, kemudian diperiksa surat-suratnya dan bagasinya juga kami periksa”, tegas dia.

Hasil operasi kali ini kami berhasil nenindak tilang STNK 55 lembar, SIM 1 lembar dan juga kami berhasil menahan 54 unit sepeda motor yang kedapatan tidak membawa surat – surat. Kami juga dapat 3 remaja yang kedapatan membawa 12 butir obat keras jenis trihex, dan kini mereka telah di amankan di satnarkoba untuk di mintai keterangan.

Kabag Ops menambahkan bahwa pihaknya akan terus berlanjut melakukan razia Harkamtibmas dan razia lainnya untuk memberikan suasana kamtibmas yang aman, nyaman dan damai bagi masyarakat Cirebon.( HERI )

CATEGORIES
Share This

COMMENTS