Pasangan ini Tega Bunuh Bayi Sendiri

Kutai Barat – Damai pada bulan natal kembali terusik. Pasalnya dua karyawan perkebunan kelapa sawit PT BBS di Long Bagun Mahakam Ulu, Geno (40) dan Supardi (30) diduga tega membunuj bayi perempuannya sendiri hasil hubungan gelap. Keduanya telah siringkus oleh aparat berwajib.

Kapolres Kutai Barat, AKBP I Putu Yuni Setiawan melalui Kapolsek Long Bagun IPTU Kasyono mengatakan kejadian pada sabtu (23/12/2017) lalu. Para Karyawan di mess curiga saat mendengar suara bayi dari kamar yang ditinggal Geno.

Karyawan di mess itu masih sebatas curiga bahwa suara tersebut adalah tangisan bayi. Geno pun menepis kecurigaan tetangganya.

Memang diketahui para karyawan di PT BBS ada kedekatan hubungan antara Geno dan Supardi. Melalui investigasi oleh mandor atas kecurigaan terhadap tersangka diketahui bahwa Geno telah melahirkan, namun bayinya tak terlihat, kata kasyono.

Keesokan harinya, minggu(24/12/2017) para karyawan semakin curiga terhadap kedua tersangka yang pergi menuju ke belakang klinik mess sambil membawa ransel. Sontak saja Asisten Kebun Sawit dan mandor di mess itu mendesak Geno di periksa bidan di klinik mess, terang Kapolsek.

Ternyata didalam tas ransel milik tersangka ditemukan plastik yang.berisikan jasad seorang bayi berjenis kelamin perempuan.

Tak bisa mengelak lagi, manajer PT BBS, Endah langsung melaporkan keduanya ke Polisi.

Dari Hasil Visum diketahui bayi perempuan yang malang ini meninggal dunia karena penyumbatan saluran pernafasan.
(Henry Situmorang)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS