Pasca Banjir Desa Sriamur Adakan Bhakti Sosial Dengan Pabu

Bekasi Kota – Minggu, 26/01/2020. Jam: 09.00 wib hari minggu 26 Januari 2020 warga kampung gabus rw.011 desa Sriamur bertempat di lahan fasilitas sosial dan fasilitas umum rukun warga 011 kampung Gabus Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi, Pundi Amal Bhakti Ummat yayasan sosial keagamaan yang berdomisili di jalan raya dokter Ratna rt.03 rw.02 Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih kota Bekasi melakukan kegiatan bhakti sosial kepada korban banjir.

Dalam sambutannya kepala seksie pemerintahan desa Sriamur Bapak Arifin menyampaikan, sangat berterima kasih sekali kepada yayasan PABU yang telah membantu warga desa Sriamur khususnya warga rukun warga 011. Semoga amal ibadah ini mendapat balasan yang setimpal amin.

Bimaspol Desa Sriamur Aiptu Rusyandi saat ditemui awak media mengatakan, warga sini banyak yang terdampak banjir. Ada dua ribu jiwa dari lima ribu tiga jiwa yang ada RW.011 ketinggian air sampai tiga meter.
Bhakti sosial dilakukan untuk meringankan beban warga sini, ujar Oni Rasyad sekretaris PABU saat ditemui awak media. Maka kami juga adakan pengobatan gratis kepada warga disini selain santunan dan pemberian sembako kepada warga.

Acara bhakti sosial juga di isi dengan permainan sulap, agar anak anak yang terdampak banjir bisa terhibur usai trauma hadapi bencana banjir. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This