Paspor Simpatik di sejumlah Kantor Imigrasi di Indonesia Mendapat Respons Positif

Jakarta – Layanan Paspor Simpatik yang dilakukan di sejumlah kantor Imigrasi di Indonesia mendapat respons positif. Layanan ini dinilai bermanfaat bagi para pemohon paspor yang tidak sempat melakukan pengurusan pada hari kerja. 

“Layanan Paspor Simpatik kita laksanakan di hari Sabtu atau Minggu di beberapa kantor Imigrasi di seluruh Indonesia. Kita selenggarakan untuk merespons keinginan masyarakat membuat paspor,” kata Direktur Lalu Lintas Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM Cucu Koswala, Sabtu (23/12/2017).

Imigrasi merespons meningkatnya permohonan pembuatan paspor menjelang akhir tahun. Layanan Paspor Simpatik pada hari ini digelar di Jakarta Barat, Kota Kasablanka di Jaksel, kantor Imigrasi Jakarta Utara, dan di Tangerang.

Para pemohon paspor dilayani pada pukul 08.00-13.00 WIB. Namun, khusus di mal, layanan Paspor Simpatik dibuka sesuai jam buka mal.

“Respons masyarakat cukup bagus, contohnya waktu kita laksanakan di Gandaria City. Dalam satu hari bisa melayani 200 pemohon,” sambung Cucu. Sri

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS