Pemberian Aprisiasi Kapolri terhadap Humas

Jakarta – Dalam rangka pembukaan Rakernis Humas tahun 2019.
Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. Dihadapan awak media Berantas News Mengatakan:

Pada era demokrasi media menjadi rujukan dan kehidupan social dan kenegaraan. Sebagai penghubung publik, setiap lembaga memiliki divisi tersendiri untuk mengelola imej dari lembaga tersebut.

Tak terkecuali Polri yang memiliki Divhumas sebagai acuan media untuk mendapatkan informasi dan sebagai imej yang akan di berikan informasinya kepada masyarakat Indonesia maka dianggap perlu untuk memperkerjakan anggota yang memiliki passion di humas dan reward.

Rapat Kerja Teknis atau yang disingkat dengan Rakernis pada (29/08/2019). Bapak Kapolri memberikan aprsiasi kepada Divhumas dengan menyebutkan Kita besarkan fungsi humas dari anggaran, organisasi, rekrutmen, memiliki grand design untuk memebesarkan itu.

karena ini sangat penting dan itu yang tidak kalah penting adalah reward dan punishments supaya bisa menimbulkan motivasi ujar Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.

Jadi tidak hanya KPLB diberikan kepada anggota yang berjuang bertarung fisik seperti di Papua, namun di Divhumas jika punya kelebihan khsusus.

pengabdian yang luar biasa untuk berikan reward baik dalam bentuk promosi, talent scouting sekolah dan KPLB ujar Tito karnavian.( Sutarno )

CATEGORIES
Share This

COMMENTS