Penambahan Jaringan Honda Belum Berhenti

Tuban, berantasnews.com Mengawali 2016, Honda kembali memperluas jaringan diler resminya di Indonesia dengan membuka Honda Plaza Tuban di kota Tuban, Jawa Timur. Inilah diler resmi Honda ke-114 secara nasional, serta menjadi yang ke-19 di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

Honda Plaza Tuban beralamat lengkap di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo No. 28A, kota Tuban, Jawa Timur, berdiri di atas lahan seluas 6.432 meter persegi. Bangunannya memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

”Honda Plaza Tuban merupakan diler pertama yang diresmikan pada 2016 ini, dimana kami akan terus melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak kota baru di wilayah Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam siaran resmi.

Showroom diler baru ini punya luas 338 meter persegi, dapat menampilkan semua line-up produk Honda terbaru. Fasilitas standar lainnya juga lengkap, seperti private lounge, ruang tunggu nyaman, kafe, area makanan dan minuman, zona akses internet, wifi, ruang ibadah, hingga area anak-anak.

Untuk layanan purnajual, diler di kota pesisir Utara Jawa Timur ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.128 meter persegi yang dilengkapi dengan empat anjungan (bay) general repair, ditambah masing-masing satu bay untuk perawatan berkala, pencucian, wheel alignment, Quick Service, dan Final Inspection. Area suku cadang seluas 168 meter persegi memastikan ketersediaan spare part lebih lengkap dan cepat.

”Permintaan akan produk Honda di kota Tuban semakin baik dari tahun ke tahun. Kami berharap Honda Plaza Tuban siap melayani konsumen dalam hal produk dan layanan purnajual Honda di kota Tuban secara umum,” kata Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM. (BN)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS