Pendaftaran SIPSS Polri Atau Polisi Telah Di Buka

Jakarta – berantasnews. Pendaftaran SIPSS Polri / Polisi, Pembukaan Pendaftaran SIPSS Polri, Penerimaan SIPSS Polri, Rekrutmen SIPSS Polri, Panduan Pendaftaran Online SIPSS, Informasi Pendaftaran Online SIPSS, Jadwal dan Persyaratan Pendaftaran SIPSS, Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana.
Pada kesempatan ini admin web akan memberikan informasi mengenai Pendaftaran Online SIPSS 2016/2017. Informasi ini disampaikan dengan harapan dapat memberikan panduan kepada anda dalam melakukan proses pendaftaran. Ayo simak informasinya berikut ini.
Sebuah kabar gembira yaitu Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka kesempatan untuk putra putri terbaik Indonesia untuk mengikuti untuk menjadi Perwira Polri dengan mengikuti seleksi masuk SIPSS atau Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana.

Penerimaan SIPSS dibuka untuk lulusan Diploma 4, S1, S1 Profesi, dan ada beberapa daerah yang membuka untuk lulusan S2.  Bagi anda yang memiliki kualifikasi tersebut, silahkan daftarkan diri anda jika berminat.

Calon peserta yang akan mendaftar harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia, baik persyaratan umum maupun persyaratan lainnya. Berikut selengkapnya.

Persyaratan Umum

  1. Warga Negara Indonesia (pria atau wanita)
  2. Beriman dan bertakwa kepada tuhan yang maha esa
  3. Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945
  4. Berumur paling rendah 18 (delapan belas) tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani (surat keterangan sehat dari institusi kesehatan minimal setingkat RSUD)
  6. Tidak sedang terlibat kasus pidana atau pernah dipidana karena melakukan suatu kejahatan dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  7. Berwibawa, jujur, adil dan berkelakuan tidak tercela
  8. Mampu mengoperasionalkan komputer
  9. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah NKRI dan bersedia ditugaskan pada semua bidang tugas kepolisian. (Sri S)
CATEGORIES
Share This

COMMENTS