Penyidik Polda Metro Jaya Melakukan Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Mayat dan Mobilnya Terbakar di Sukabumi

Penyidik Polda Metro Jaya Melakukan Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Mayat dan Mobilnya Terbakar di Sukabumi

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya melakukan rekonstruksi berkaitan dengan kasus pembunuhan dalam kendaraan yang terbakar di daerah Cidahu Sukabumi.

Korban diketahui bernama ECP(54th) dan MAP(23th) mereka adalah bapak dan anak, korban Pembunuhan di daerah Lebak bulus Jakarta Selatan.

Bertempat di rumah eksekusi korban Jl Lebak Bulus 1 cilandak jakarta Selatan kamis 5 September 2019.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Prabowo Yuwono di hadapan media BerantasNews Mengatakan:

Pada hari ini dari penyidik Polda metro jaya melakukan rekonstruksi berkaitan dengan kasus pembunuhan yang mayat dan mobilnya ditemukan terkabar di sukabumi.

Tentunya tadi penyidik sudah merencanakan 58 adegan yang kemudian diawali Rekontruksi di Apartment kalibata city Jakarta Selatan.

Disana ada 26 adegan artinya adegan pertama mulai dari keterangan tersangka satu, yang kemudian dibenarkan oleh tersangka yang lain.

Itu kumpul dulu di suatu kamar mawar Apartment kalibata city, nanti ada perencanaan-perencanaan seperti apa.

kemudian ada beberapa adegan di apartemen dan ada juga adegan persiapan-persiapannya, Contoh membeli barang seperti obat nyamuk, Handuk yang dibeli di Alfamart di area Apartment Kali Bata city.

Adegannya sudah dilakukan tadi, dan rencana setelah di TKP kalibata akan dilanjutkan di TKP lebak bulus dan ada 29 adegan.

Tapi semua tergantung pada penyidik nanti bisa akan bertambah ancer2nya. Semuanya reka 28 adegan.

Pak Argo juga menjelaskan kondisi Kevin pelaku pembakar mobil korban yang kena sambaran Api Saat membakar mobil korban.

Kondisi Kevin Sekarang ini sedang dirwat di Rumah sakit dan sudah membaik,Dan nanti ada operasi pengangkatan kulit ada beberapa kulit yg terbakar, ungkap Argo Prabowo Yuwono. ( Sutarno )

CATEGORIES
Share This

COMMENTS