Peringatan Ulang Tahun Satpol PP, Damkar dan Satlinmas Dipimpin Oleh Bupati KKR

Kubu Raya – Memperingati hari ulang tahun Pemadam Kebakaran ke-99, Satpol PP ke-68 dan Satlinmas ke-56,Tahun 2018 dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Kubu Raya Senin (26/3). Acara dirangkai dengan Apel gabungan yang dilaksanakan setiap hari Senin. Acara dipimpin langsung oleh Bupati Kubu Raya.H.Rusman Ali,SH.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan Satuan Polisi Pamong Praja merupakan aparat sipil negara yang dituntun untuk bertindak netral sebagaimana diperintahkan undang-undang Apartur Sipil Negara dinyatakan bahwa ASN berperan sebagai perencana, pelaksana dan penyelenggara tugas umum pemerintahan dalam peran Nasional melalui pelaksanaan kebiijakan dan pelayanan publik yang profesional, bebas dari interfensi, politik serta bersih dari praktik KKN.

Lanjutnya, Satuan Polisi Pamong Praja sebagai aparat yang menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman serta menyelenggarakan perlindungan masyarakat harus bersifat proaktif mencermati gelagat dinamika diwilayahnya demi menjaga stabilitas dan keamanan jelang pesta demokrasi didaerah dan tetap konsisten menjaga citra dan wibawa penyelenggara Pemerintah Daerah sebagaimana diamanatkan dalam Pancawira Satya Polisi Pamong Praja.

Diakhir acara dilakukan foto bersama dengan Semua anggota Satpol PP, Damkar bersama Bupatidan selanjutnya Bupati melakukan pemotongan Tumpeng ulang tahun yang dipandu oleh Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Kubu Raya. Tampak hadir mendampingi Bupati, Assisten I Plt.Setda Kabupaten Kubu Raya. Kepala Dinas Pendidikan Drs.Frans randus, Kepala Dinas pertanian Gandhi Satyagraha dan Kepala Dinas Inspektorat Gemuru,
Kepala Dinas Sosial pemerintahan Desa KKR Drs.Nursyam Ibrahim dan camat se-Kubu Raya. (Ismail).

CATEGORIES
TAGS
Share This