Personil Polsek Tanjung Duren Bersama Polwan Melakukan Edukasi dan Pembagian Masker

Personil Polsek Tanjung Duren Bersama Polwan Melakukan Edukasi dan Pembagian Masker

JAKARTA – Mendukung program Pemerintah melakukan percepatan penanganan Covid-19 dan kegiatan “Gerakan Jakarta Bermasker”, Personil Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat bersama Polwan melakukan edukasi dan pembagian masker di Ruko dan Restoran sepanjang Jalan Tanjung Duren Raya, Hrogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (06/02/2021).

• Dalam pelaksanaan pembagian Masker tersebut di lakukan kegiatan edukasi dan membagikan Masker kepada pengendara mobil, para driver ojek online, pedagang kaki lima dan pengunjung ruko serta restoran.

“Kegiatan pembagian masker dilakukan rutin sebagai bentuk pencegahan dalam rangka mengedukasi serta membiasakan masyarakat untuk disiplin Protokol Kesehatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo.

Ia menjelaskan, pembagian dan penertiban masker, mengedukasi warga masyarakat yang melintas atau pedagang dan pembeli serta warga pemukiman sekitar agar setiap warga yang beraktivitas ke luar rumah selalu memakai masker untuk mencegah dan terhindar dari penularan Covid-19.

“Kegiatan Jakarta bermasker ini juga dilakukan atas atensi Kapolda Metro Jaya melalui Kapolres Metro Jakarta Barat dalam rangka menekan penularan Covid-19,” jelasnya. ( Sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS