Pisah Sambut, Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan

Bandung – Polda Jawa Barat (Jabar), menggelar acara pisah sambut Kapolda Jabar dari Irjen Pol Drs Bambang Waskito ke Irjen Pol Drs Anton Charliyan MPKN di Ballroom InterContinental Bandung Dago Pakar, Jumat (16-12-2016).

Hadir dalam acara tersebut Gubenur Jawa Barat Ahmad Heriawan, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI M Herindra, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, para Kapolres jajaran Polda Jabar dan ratusan undangan lainnya.

Kemeriahan acara tampak dari berbagai ragam kesenian tradisional yang ditampilkan, serta penampilan dari vokalis Setia Band, Charly Van Houten yang semakin menambah semarak acara tersebut.

Sementara itu, Irjen Pol Bambang Waskito dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, jika semasa menjadi Kapolda Jabar belum bisa berkontribusi banyak.

“Selama tujuh bulan saya memimpin di Polda Jabar, sangat sedikit sekali yang bisa saya berikan kepada masyarakat, jadi mohon maaf dengan kekurangan itu,” ucap Irjen Pol Bambang Waskito.

Sebagai Kapolda Jabar yang baru, Irjen Pol Anton Charliyan dalam sambutannya mengucapkan rasa syukurnya bisa mengabdi di tanah kelahirannya.

“Ini adalah anugerah bagi saya, sudah dua kali saya mengabdi di tanah kelahiran dan leluhur saya,” tutur Irjen Pol Anton Charliyan.

Pria kelahiran Tasikmalaya 56 tahun silam ini memohon doa dan dukungan, agar jabatan yang diembannya kini bisa membawa berkah untuk masyarakat Jawa Barat.

“Saya mohon doa dan dukungan dari semua kalangan, khususnya masyarakat Jawa Barat. Saya berharap Jawa Barat bisa aman dan damai,” kata Irjen Pol Anton Charliyan.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS