Polda Metro Jaya Amankan 1,32 Gram Sabu dari Garasi Rumah Elvy Sukaesih

Jakarta – Anak dari pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, ditangkap Polda Metro Jaya karena melakukan pesta narkoba di garasi rumah Elvy Sukaesih pada Jumat (16/2) dini hari. Tidak hanya Dhawiya, polisi juga menangkap tunangan Dhawiya, kakak kandung, dan ipar Dhawiya di lokasi.

Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan pihaknya menemukan barang bukti dari masing-masing tersangka. Sebanyak 1,32 gram sabu yang diamankan polisi dari para pelaku.
Dari tersangka Muhammad, yaitu tunangan Dhawiya, polisi menemukan 1 klip kecil berisi sabu seberat 0,38 gram yang disimpan di ban pinggang celana yang dimodifikasi, 1 sedotan, dan 1 unit telepon genggam.

Sementara dari kamar Dhawiya, polisi menemukan 0,45 gram sabu yang disimpan di sebuah dompet dan 1 klip sedang berisi 0,49 gram sabu yang sedang digunakan bersama. Ditemukan pula 2 buah alat isap sabu, 9 buah cangklong kaca, 4 buah selang plastik, 2 buah telepon genggam, 1 plastik berisi sedotan, 1 gulung alumunium foil, 1 buah alat isab sabu bekas pakai, 3 kantong berisi plastik klip kosong, 1 unit timbangan digital,1 buku tabungan Mandiri atas nama Dahlia, 1 buah peralatan sabu dan selang plastik, dan 1 kotak berisi alat isap sabu.
Sementara dari tersangka Syechans yang merupakan abang kandung Dhawiya, polisi menemukan 2 buah timbangan digital, 1 buah alat isap sabu, 1 buah telepon genggam, 1 unit HP Vivo, dan 1 buah tablet. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS