Polres Metro Jakarta Timur Selidiki Kasus Perampokan Rumah di Pulomas

Jakarta – Kepolisian Sektor Pulo Gadung bersama Polres Metro Jakarta Utara, masih mendalami kasus perampokan yang menewaskan enam orang di sebuah rumah di jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27-12-2017).

Kelima orang yang tewas tersebut adalah Dodi Trino (69), pemilik rumah, bersama dua anaknya Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Selain itu, Amel, teman anak pemilik rumah serta dua sopir, yaitu Yanto dan Tasrok, juga meninggal dunia.

Mereka diduga meninggal karena kehabisan udara akibat disekap dalam kamar mandi sempit bersama lima orang lainnya.

Sedangkan, lima orang yang ditemukan dalam keadaan hidup adalah Emi (41), Zanette Kslila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23) dan Windy (23).

Diketahuinya peristiwa tersebut bermula atas laporan Sheila Putri yang datang ke Pospol Kayuputih sekira pukul 09:25 WIB. Kemudain petugas yang datang ke lokasi menemukan korban telah tewas di dalam kamar mandi ukuran 1,5 meter x 1,5 meter dalam keadaan terkunci.

Sejauh ini pihak kepolisian masih mendalami kasus perampokan disertai pembunuhan ini dengan melakukan oleh TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS