Polri Tembak Begal Mobil Berkedok Penumpang Online

Polri Tembak Begal Mobil Berkedok Penumpang Online

Jakarta – Krimum Polda Metro Jaya  selama kurun waktu bulan Januari ini ada sekitar 5 kasus yang menonjol.

Bertempat di Loby Main Hall POLDA METRO JAYA  jalan Gatot Subroto Jakarta Jum’at 17 Januari 2020.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di hadapan Media Berantasnews.com mengatakan: pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh seorang tersangka yang berhasil ditaklukan.

Namun tersangka melawan saat mau kami tangkap, maka polri ambil tindakan tegas dan terukur sehingga tersangka kena tembak di kakinya, yang dilakukan di sekitar Jalan Pintu tol Cikarang Utara yang dilakukan oleh 3 pelaku terhadap seseorang driver online.

Dengan cara memesan online dan memakai akun palsu dari mereka sudah membagi tugas dari 3 tersangka ini ada yang sebagai penumpang taksi online.

Tersangka yang pertama inisial AS adalah sebagai kaptennya yang mengatur seluruh nya bagaimana teknik mulai dari memesan sampai pada saat pelaksanaannya.

Kemudian yang kedua tersangka inisial AM alias Kopet ini nantinya akan memegang kedua tangan korban kemudian yang ketiga inisial S alias Sudun ini yang bekap mulut korban.

Jadi kronologisnya pertama cara memesan menggunakan akun palsu di tengah perjalanan para pelaku dengan perannya masing-masing seperti tadi melakukan kekerasan terhadap korban.

Dengan cara di bekap mulut dengan menggunakan busa yang sudah dicampur dengan obat mata kemudian kayu putih dan juga kemudian melakukan menendang menganiaya dan menendang korban untuk keluar dari kendaraannya.

Setelah itu kendaraan di bawa lari oleh tersangka, berawal dari korban mendapat order dengan penjemputan dari salah satu minimarket Alfamidi di jalan di daerah Bekasi, dengan tujuan Bintara Bekasi yang saat itu memang sendiri saat nyetir  pada saat kendaraan jalan.

Salah seorang pelaku yang duduk di depan minta  agar berhenti  dengan alasan  perut agak mual dan mau muntah muntah pada saat mobil berhenti.
Dan yang di belakang tersangka ini sudah langsung melaksanakan dengan perannya, yaitu memegangi tangan sopir online dan mulutnya dibekap dengan busa yang sudah dicampur dengan obat mata dan minyak kayu putih, ungkap Yusri Yunus.( STR& SRI )

CATEGORIES
TAGS
Share This