Polsek Bekasi Timur Berikan Bantuan Sembako kepada Yatim dan Dhuafa Yayasan Para Aulia Indonesia

Polsek Bekasi Timur Berikan Bantuan Sembako kepada Yatim dan Dhuafa Yayasan Para Aulia Indonesia

Bekasi – Yayasan Para Aulia Indonesia mendapatkan bantuan sembako berupa beras, telur, mie Instan, gula, kopi, teh, tepung terigu. Kecap, garam, minyak goreng.

Bantuan sosial tersebut diberikan dalam rangka memberikan bantuan kepada warga yang terdampak penyebaran virus covid 19 yang belum menerima bantuan apapun dari Pemerintah, khususnya anak Yatim dan Dhuafa YPAI.

Ketua YPAI Abang Zainudin,SE mengatakan bantuan sosial ini sangat bermanfaat sekali apalagi ditengah kondisi wabah Virus Corona ini ekonomi semakin sulit pada saat kondisi normal saja anak anak Yatim dan Dhuafa ini sudah mengalami kesulitan apalagi di kondisi sekarang ini. Untuk itu kami atas nama Yayasan berterimakasih sekali kepada Kapolsek Bekasi Timur dan jajarannya, Bapak Kompol Sutoyo dan Kanit Intel Bapak IPTU Taufik Hidayat yang menyerahkan langsung bantuan kepada pengurus YPAI. Semoga amal dan perbuatannya mendapat balasan pahala dari Allah SWT., Semoga Polsek Bekasi Timur diberikan kemajuan dan kesuksesan, Aamiin. Ucap Ketua YPAI.

Sementara Kanit Intel IPTU Taufik Hidayat mengatakan saat penyerahan Paket sembako, ‘mudah2an atas bantuan dari Peduli Polri dalam rangka covid 19 akan bermanfaat buat warga masyarakat sekitarnya, dan terima kasih atas suportnya, ucap Taufik. ( Reni )

CATEGORIES
TAGS
Share This