Polsek Gegesik Resort Cirebon Laksanakan Giat Cipta Kondisi

Kab.Cirebon – Polsek Gegesik Resort Cirebon tadi pagi selasa, (13/06/2017) melaksanakan giat operasi cipta kondisi dengan sasaran mobil di depan mapolsek Gegesik. Dalam giat tersebut di pimpin langsung Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra yang di wakilkan Kapolsek Gegesik AKP Tohari, di ikuti unit reskrim, Intelkam, sabhara, dan satpol pp Kecamatan Gegesik.

Di temui selepas giat, Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, melalui Kapolsek Gegesik AKP Tohari mengatakan kepada wartawan berantasnews.com, “Giat cipta kondisi adalah giat sebelum operasi Ramadhaniyah kami fokuskan ke mobil, dengan sasaran senjata tajam, senjata api, bahan peledak, minuman keras, dan narkoba”, kata dia.

Tohari juga menerangkan, untuk waktu dan tempat giat cipta kondisi kami yang menentukan, tidak hanya di depan mapolsek saja, kami juga lakukan secara mobile di wilayah hukum Polsek Gegesik.

Apabila ada yang kedapatan membawa salah satu barang yang kami cari, misalnya bahan peledak seperti petasan maka petasannya kami ambil dan yang bersangkutan akan kami minta keterangannya kemudian yang bersangkutan akan di data.

Harapan kami, tentunya dengan diadakannya giat cipta kondisi situasi KAMTIBMAS (Kemanan dan Ketertiban Masyarakat) wilayah Kecamatan Gegesik aman, damai, tidak ada kasus yang tidak kami harapkan, tutup Tohari. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS