Polsek Kebun Jeruk Bersosialisasi Bersama Para Pengusaha

Jakarta ( BerantasNews ) – Sebelum terjadinya tindak kriminal ataupun kejahatan lainnya, Kapolsek Kebun Jeruk Kompol Lambe Patabang Birana, melakukan sosialisasi bersama para pengusaha yang berada diwilayah hukum Kebun Jeruk, Kamis (28/07/16) di ruang aula lantai 3.

Puluhan pengusaha pemilik restoran, tempat hiburan dan kos-kosan sangat mengapresiasi adanya pertemuan semacam ini.

Kapolsek mengatakan kepada para pengusaha, “mengingat sesudah lebaran menjamurnya para pendatang yang dibawa dari kampung halamannya baik itu saudaranya ataupun tetangganya, pasalnya orang yang pulang kampung hanya sedikit yang tak balik lagi ke Jakarta, justru banyak yang datang ke Jakarta untuk mengadu nasibnya,” ucap Lambe.

“Oleh sebab itu minggu depan kami akan lakukan operasi yustisi dengan bekerjasama 3 Pilar,” tambahnya.

Kapolsek juga menganjurkan, “pengusaha yang sudah absen saat kedatangannya diharapkan mencantumkan nomor handphone-nya yang ada aplikasi Whatsapp, hal itu guna mempercepat laporan dari pengusaha, dan nomor tersebut akan kami masukan dalam grup Whatsapp agar dapat saling bersinergi terhadap pelaku kejahatan ataupun yang melanggar ketentuan hukum yang berlaku,” harap Lambe.

Wahyudi salah seorang pemilik Kos-kosan, ia sangat mengapresiasi sekali terhadap apa yang sudah dilakukan Kapolsek dengan mengadakan forum bersama, hal ini juga dapat membantu kami sewaktu-waktu ketika adanya tindak kejahatan, apalagi dibantu dengan adanya komunikasi rutin melalui aplikasi Whatsapp,” ujarnya. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS