Warga Jatikramat Adakan Maulid Nabi Dengan Adakan Baksos Bersama Pabu

Warga Jatikramat Adakan Maulid Nabi Dengan Adakan Baksos Bersama Pabu

Bekasi Kota – Kampung cikunir rt.04 RW.08 kelurahan Jatikramat kecamatan Jatiasih dipilih menjadi tempat kegiatan maulid nabi Muhammad SAW dengan di isi bhakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta santunan kepada 100 yatim dhuafa.

Kegiatan ini dimulai dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang. Tercatat warga RW.08 berjumlah 50 orang ikuti kegiatan periksa kesehatan dan pengobatan gratis dan dilanjutkan dengan santunan kepada 100 yatim dan dhuafa.

Mat Nuh warga rt.04 rw. 08 kelurahan Jatikramat mengaku sangat senang dengan kegiatan ini, saat dijumpai awak media. Sementara Syamsuri, SE dalam sambutannya mewakili camat Jatiasih menyampaikan mendukung kegiatan yayasan PABU dalam memberi edukasi kepada warga di kampung cikunir ini. Dan berharap kegiatan ini bisa bergantian diadakan di wilayah RW lain di 19 RW sekelurahan Jatikramat.
Sementara dokter Meilina Caroline memaparkan tentang wawasan penyakit menular dari penyakit flu sampai penyakit lepra.
Warga sangat antusias dengar kan sosialisasi dari dokter mey panggilan akrab dokter Meilina Carolina.
Dokter gigi Ayu petugas yg memeriksa kesehatan gigi dan mulut warga, menyampaikan sangat senang mengikuti kegiatan baksos ini.

Pelda Suparno babinsa koramil 04 Jatiasih dalam sambutannya menyampaikan bersyukur di wilayah tugasnya diadakan kegiatan baksos ini, dan berharap kegiatan ini bisa berlanjut. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This