PT.TCM Dan PT.BEK Adakan Natal Bersama Oikumene

Kutai Barat – Sebagai wujud ucapan syukur betapa besarnya anugerah Tuhan dan PerlindunganNYA sepanjang Tahun 2016. Maka Perusahaan Tambang PT.Trubaindo Coal Mining(TCM) dan PT.Bharinto Ekatama(BEK) yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kutai Barat melaksanakan Perayaan Natal Bersama Oikumene.

20170117_004902

Bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum(BPU) Tanaa Purai Ngeriman senin (16/01/2017).

Ketua Panitia Pelaksanaan Perayaan Natal Bersama Oikumene tahun ini Agustinus menyampaikan:

“Terima kasih untuk seluruh Panitia dan Gereja yang terlibat sehingga acara dapat terlaksana dengan baik, juga Pemerintah Kubar yang sudah hadir memenuhi undangan “, ucapnya.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Kubar Fx.Yapan,SH menyampaikan:

“Sangat mengapreasi yang sebesar besarnya atas kepedulian maupun kesiapan PT.TCM dan PT.BEK melaksanakan Perayaan Natal Bersama Oikumene , ” katanya.

Tema Perayaan Natal Kali ini:

“Hari ini telah Lahir Bagimu Juru Selamat,yaitu Kristus di Kota Daud ( Lukas 2:11)”

Sub Tema:
“Sebagai umat manusia yang di selamatkan, mari kita bangkitkan rasa kepedulian terhadap sesama”.

Khotbah Natal disampaikan Hamba Tuhan Ev.Ryan Teja (The X Factor Indonesia), mengajak seluruh umat untuk hidup sesuai dengan kebenaran Firman Tuhan di dalam kondisi dunia yang sudah salah saat ini.

Acara Perayaan Natal Bersama Oikumene berlangsung dengan Khidmat dan meriah diisi dengan Persembahan Puji pujian,Tarian Daerah dan Penayangan Sinetron singkat yang diperankan oleh beberapa karyawan/karyawati PT.TCM dan PT.BEK.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama.

Tampak hadir Kapolres Kubar AKBP.Pramuja Sigit Wahono.SIK,SKPD, Pimpinan manajemen PT.TCM dan PT.BEK, SKPD, Perwakilan Kodim 0912 Kubar, Para Pendeta, dan ratusan umat Kristen yang memenuhi undangan.
(Henry Situmorang/Advertorial)

CATEGORIES
TAGS
Share This