Rizieq Shihab Demo, Kapolda Jawa Barat: Itu Hanya untuk Menutupi Perasaan Takutnya Saja

Jakarta – Diperkirakan sebanyak 5.000 lebih massa yang dikerahkan pimpinan FPI Rizieq Shihab berunjuk rasa di depan Gedung Badan Pemelihara Keamanan, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (16-01-2017).

Ia menuntut Kapolri Jendral Pol M Tito Karnavian agar mencopot Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan.

Menangapi hal itu, Irjen Pol Anton Charliyan yang ditemui usai menghadiri pembukaan rapim TNI di Markas Besar TNI Jalan Mabes Hankam Cilangkap, Jakarta Timur, mengatakan bahwa apa yang dilakukan Rizieq Shihab adalah suatu upaya untuk menutupi perasaan was wasnya aja.

Karena menurut Irjen Pol Anton Charliyan, saat ini Rizieq Shihab sudah menjadi terlapor di Polda Jawa Barat atas kasus dugaan pelecehan lambang negara yang di laporkan oleh salah seorang Putri Presiden pertama Indonesia dan kata Irjen Pol Anton Charliyan sebentar lagi apabila mencukupi bukti-bukti maka tidak menutup kemungkinan statusnya bisa dinaikkan menjadi tersangka.

“Iya, itukan hanya ketakutan dari Rizieq saja. Saat ini dia kan sudah terlapor dan kemungkinan besar bila mencukupi bukti, maka statusnya bisa jadi dinaikkan menjadi tersangka,” kata Irjen Pol Anton Charliyan di Mabes TNI.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS