Puskesmas Desa Punggur Butuh Sarana dan Prasarana untuk Tingkatkan Pelayanan

Kubu Raya – Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas )Desa Punggur, sangat membutuhkan sarana dan prasarana kesehatan. Dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, yang juga merupakan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati KKR.

“Pelayanan kami memang ada kekurangan di bidang sarana dan prasarana, tetapi kami tetap berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Sarana prasarana yang sangat kami butuhkan itu, Peralatan medis, dan alat kesehatan serta obat- obatan kesehatan,”ujar Kepala Puskesmas Desa Punggur, Sumediono , Rabu (03/10/2018).

Selain bidang sarana prasarana, sambung Mudiono, Puskesmas Desa Punggur Kecamatan Kakap juga kedepannya akan ada wacana yang akan beroperasi selama 24 jam. Untuk itu kami membutuhkan sarana dan prasarana alat-alat medis merupakan salah satu sarana pendukung pelayanan kesehatan yang kami butuhkan dan kamipun selalu berkoordinasi kepada Dinas kesehatan Kabupaten Kubu Raya katanya terkait adanya wacana ini, tuturnya.

“Salah satu tokoh masyarakat, yang tak mau dipublikasikan namanya menyambut baik adanya wacana pelayanan 24 jam menurutnya dengan adanya wacana ini memang sudah layak dikarnakan semangkin hari pertambahan perkembangan semangkin menigkat, Uyjarnya, masyarakat berharap agar Pemerintah Daerah memperhatikan Puskesmas Desa Punggur.”Kami berharap, Pemda hadir bagi masyarakat Desa punggur, baik itu di bidang kesehatan maupun pembangunan,” harapnya.(DD/Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This