Rakor Pemasangan CCTV di Tempat Rawan Kriminalitas Menuju Lumajang Lebih Kondusif

Lumajang(BerantasNews)-Rabu 20 juli 2016, Sekira pukul 10.00 wib bertempat di ruang eksekutif polres lumajang , waka polres lumajang Kompol Bambang Setiawan S.Pd Mewakili Kapolres lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K yang sedang melaksanakan tugas kedinasan.

IMG-20160720-WA0001IMG-20160720-WA0002Dalam rapat koordinasi ini di hadiri oleh perwakilan dari lintas sektoral semisal perwakilan dari telkom , bank jatim , toko emas , lapas , serta instansi pemerintah daerah.

Di sela sela rapat koordinasi tersebut, wakapolres lumajang menjelaskan
” bahwa dalam segi keamanan pribadi maupun pemilik usaha serta di obyek obyek vital lain nya , cctv dapat membantu tugas tugas kepolisian dalam mengungkap suatus kasus tindak pidana maupun laka lantas” papar perwira dengan satu melati ini.

Dalam melakukan ungkap kasus tindak pidana , anggota kepolisian sering tekendala masalah saksi di tkp , karena menjadi saksi itu ribet berurusan dengan polisi , mendingan bilang tak tahu aja , beres sudah masalah ” papar wakapolres menambahkan

Rencana awal dalam proses pemasangan cctv ini di prioritaskan menjadi 8 titik yakni
pemkab /pendopo lumajang ,
jalur utama dan simpang jalan utama , perbankan ,
polsek jajaran di polres lumajang , lapas kelas IIA lumajang ,
Obyek Vital ,
toko perhiasan
serta di mall pertokoan.

Pemasangan cctv dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat juga di dukung sepenuh nya oleh pihak Dishub , dalam hal ini diwakili oleh Bapak Hartono (kabid teknik sarana dan prasarana di dishub lumajang).
Dishub lumajang sangat mendukung tugas tugas kepolisian dalam rangka pemasangan cctv demi kenyamanan warga masyarakat.
setelah giat rapat koordinasi ini selesai , para perwakilan rapat akan melaporkan hasil giat rapat ini kepada pimpinan nya untuk segera di tindak lanjuti segera,(Humas).

CATEGORIES
Share This

COMMENTS