Rayakan Hari Ibu, Ibu Negara Olahraga

Rayakan Hari Ibu, Ibu Negara Olahraga

Jakarta – Ibu Negara Iriana Joko Widodo, dan istri Wapres Wurry Maruf Amien mengadakan olahraga  jalan sehat bersama dalam rangka HUT Ibu ke 91 tahun 2019.Dalam kesempatan itu, turut hadir Kapolri Jenderal Idham Azis dan Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono bersama sejumlah stakholdernya seperti Ibu-ibu OASE KIM, Kemenpora, KPPPA, TNI, POLRI, Dharma Pertiwi, Bhayangkari, TP-PKK, PERWOSI dan Dekranas, dan istri para Menteri Kabinet Indonesia Maju di  Plaza Timur Gelora Bung Karno (GBK) Minggu (8/12).Olahraga jalan sehat yang berjarak 2K ini dimeriahkan dengan nuansa Indonesia dan para peserta mengenakan aksesoris  suku yang ada di Indonesia.

Selain itu, ‘Jalan Sehat Keluarga’ juga diikuti oleh masyarakat umum yang diperkirakan berjumlah 21.000 dan 100 orang penyandang distabilitas bilitas.Acara juga dibanjiri dengan hadiah.

Tidak hanya di Ibu Kota kegiatan olahraga ini serempak dilaksanakan di seluruh provinsi di Indonesia dan olahraga dibuka dengan Tari Sajojo massal yang dipandu oleh instruktur dari TNI dan dimeriahkan dengan bazaar makanan dari Bhayangkari dan Dharma Pertiwi Pusat. ( sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This