Ribuan Massa WH-Andika Hadiri Acara Deklarasi

BN, Serang – Ribuan massa pendukung WH-Andika tumpah ruah di acara deklarasi. Massa dari Kota dan Kabupaten Serang, serta sejumlah perwakilan dari beberapa wilayah lainnya seperti Lebak, Pandeglang, Cilegon, dan Tangerang, tumpah ruah menghadiri acara deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy di Waterboom, Tembong Jaya, Kota Serang, Kamis (22/9/2016).

20160923_003254

Team KOMPAK ( Komunitas Pembela Kebangsaan )

Team KOMPAK ( Komunitas Pembela Kebangsaan )

Team KOMPAK ( Komunitas Pembela Kebangsaan ) mengibarkan bendera KOMPAK

Team KOMPAK ( Komunitas Pembela Kebangsaan ) mengibarkan bendera KOMPAK

Ketua Kadin Banten yang juga politisi PDIP Mulyadi Jayabaya (JB) saat orasi mengklaim, pihaknya menyebarkan undangan sekitar 5.000 orang dalam deklarasi WH-Andika tersebut. Namun yang hadir ternyata melebihi undangan sampai empat kali lipat.

Mulyadi Jayabaya memberikan Orasi dukungannya Kepada WH- Andika

Mulyadi Jayabaya memberikan Orasi dukungannya Kepada WH- Andika

“Sebenarnya ini undangan 5.000 tapi yang datang Alhamdulillah empat kali lipat, berarti 20.000 (orang) yang datang. Pasti WH-Andika menang,” kata mantan bupati Lebak ini saat menyampaikan orasi.

“Ayo jika kalian pengen pendidikan gratis, kesehatan gratis, dan jalan di tempat kalian bagus, ayo pilih pasangan WH-Andika,” ujarnya.

20160923_010825

Sekitar lebih dari 15 ribu pendukung baik dari partai politik, relawan, dan simpatisan memadati lokasi deklarasi tersebut. Tampak, petugas Kepolisian dari Polres Serang maupun Polda Banten sudah berjaga mengatur arus lalu lintas sejak pagi.

“lebih dari 15 ribu massa yang menghadiri deklarasi ini,” ujar anggota DPRD Provinsi Banten Partai Golkar Kori Priadi, SE

Kanan Jas Kuning anggota DPRD Provinsi Banten Kori Priadi,SE

Kanan Jas Kuning, anggota DPRD Provinsi Banten Kori Priadi,SE

Pantauan awak media sejak pukul 07.00 WIB, para pendukung sudah mulai berdatangan dari delapan kabupaten dan kota baik dari partai politik, komunitas relawan dan simpatisan. Spanduk, umbul-umbul, bendera partai pendukung dan panggung pun menghiasi areal deklarasi tersebut.

“Kami dari Komunitas Kompak Banten datang lebih awal agar terhindar dari macet kawatir keitinggalan acara deklarasi WH-Andika lagi,” ujar pendukung dari Komunitas Kompak, Ketua Pembina Kompak Banten H. Parnoko, S.pdi.MM.

Di tempat yang sama Awak Media juga menanyakan kepada Ketua KOMPAK Provinsi Banten, Media Sumeidi, SH “jumlah yang diundang dari Komunitas Kompak Banten sebanyak 200 relawan”.
Iya kami hadirkan 200 relawan karena di batasi,” tambah Meidi
.
Deklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022 dihadiri langsung Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, dan petinggi partai pengusung lainnya meliputi, Demokrat, Hanura, PAN, PKB, PKS, dan Partai Gerindra.

Setelah selesai menggelar deklarasi, WH-Andika melanjutkan daftar sebagai Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten.

Team KOMPAK paling kiri Ketua Pembina KOMPAK

Team KOMPAK paling kiri Ketua Pembina KOMPAK H.Parnoko, S.pdi.MM, Kedua kiri Ketua Kompak Kota Tangerang Hendra Saputra, Ketiga kiri Sekretaris Pembina KOMPAK Mustadi, S.pdi.MM, ke empat kiri Ketua Kabupaten Tangerang Ahmad Fauzi, ke lima kiri Ketua Kota Tangsel Adi Subroto,  dan paling kanan Ketua  KOMPAK Provinsi Banten Meidi Sumeidi, SH

Kiri Sekretaris KOMPAK Provinsi Banten Agus Salim, SH

Kiri Sekretaris KOMPAK Provinsi Banten Agus Salim, SH

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS