Ronny Sompie Irup Pemakaman Mantan Dirjen-lmigrasi Ronny Sikap Sinuraya


Jakarta – Mantan Dirjen Imigrasi Brigjen TNI Ronny Sikap Sinuraya meninggal dunia, Senin (6/5) di Jakarta. Almarhum menjabat Dirjen lmigrasi masa bhakti 1988 – 1995.

Dirjen lmigrasi Kemenkumham RI Dr. Ronny F. Sompie menjadi Irup dalam upacara pelepasan dari rumah duka sampai pemakaman. Hadir di rumah duka mantan Dirjen lmigrasi Prof Dr. Iman Santoso dan Pak Bambang Irawan bersama para senior Purna Bhakti lmigrasi lainnya.

Sementara di pemakaman hadir para direktur dipimpin Sesditjenim. Hal ini membuktikan loyalitas dan penghormatan kepada senior dan pendahulu yang telah banyak berjasa bagi lmigrasi sepanjang masa dinas almarhum.

Dalam sambutannya, Ronny, menyampaikan Turut Berdukacita yg sangat dalam juga rasa kehilangan sosok Senior Panutan yg sangat banyak jasanya bagi jajaran IMIGRASI atas meninggalnya almarhum dan berdoa agar Keluarga yg ditinggalkan mendapatkan ketabahan dari ALLAH SWT.
Ronny juga sangat berterima kasih kepada Sesditjenim, para Direktur, Dirpoltekim pejabat struktural di Kanim dan Ditjenim juga para dosen dan taruna Poltekim yang telah membantu semua proses pemakaman sampai selesai ( sri )

CATEGORIES
Share This