Sabhara Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan tempat Ibadah

Sabhara Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan tempat Ibadah

SERANG, BANTEN– Berikan rasa kenyaman dan kepada umat Nasrani dalam melaksanakan Ibadah. Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan kegiatan pengamanan di Gereja Kristus Raja (GKI) di Jalan Diponegoro Kota Serang-Banten, Minggu (13/10/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono kepada awak media menyebutkan kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk menjaga umat Kristen yang sedang Beribadah.”Kita sebagai aparat Kepolisian wajib mengamankan siapa saja yang sedang beribadah,”terang Kapolres

Diterangkan Edhy, bahwa setiap rumah Ibadah diturunkan sebanyak 4 kekuatan Pers dalam memberikan pelayanan dan pengamanan. Sehingga umat Nasrani merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah.

“Semua ini dilakukan untuk bisa lebih melayani dan mendekatkan diri kepada masyarakat,”terang Edhy Kembali

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan program prioritas Kapolri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dengan mengikutsertakan masyarakat dalam bersama menjaga Khamtibmas. ( red )

CATEGORIES
Share This

COMMENTS