Sambut ASSA, Ketua MPR : Pengetahuan Menjadi Kunci Indonesia Yang Lebih Baik

Jakarta – Hari ini senin 18/12/2017, pukul 06.00 di gedung DPR/MPR RI (18/12/2017), Ketua MPR RI H. Zulkifli Hasan dan Ketum ormas Mapancas Medi Sumeidi, SH sambut kedatangan Tour Sepeda Sehat Keliling Jawa II, ASSA, Asosiasi Sepeda Sport Al- Zaitun. Tour Sepeda Sehat Keliling Jawa II, yang dipimpin Rektor IAI ( Institut Agama Islam ) Al-Azzis, Syaykh Panji Gumilang.

Ketuan MPR RI H. Zulkifli Hasan saat melakukan orasi Kebangsaan dihadapan ormas Mapancas ( Mahasiswa Pancasila ) dan komunitas Tour Sepeda Sehat Keliling Jawa II, (18/12/2017) ASSA, Asosiasi Sepeda Sport Al- Zaitun, Dalam Rangka Peringatan Hari Bela Negara ke-69.

Jpeg

Acara yang dihadiri Ketua MPR RI H. Zulkifli Hasan, Pendiri Pesantren Al-Zaitun Syaykh Panji Gumilang, dan Ketua Umum Mapancas Medi Sumeidi, SH yang dilaksankan dalam rangka kegiatan menyambut komunitas Tour Sepeda Sehat Keliling Jawa II, Asosiasi Sepeda Sport Al-Zaitun (ASSA), giat Apel Kebangsaan Dalam Rangka Peringatan Hari Bela Negara ke-69. Acara yang bertujuan untuk kembali Membangun kesadaran pemuda akan perjuangan membela negara.

Dalam sambutannya Ketua MPR RI H. Zulkifli Hasan, mengatakan pentingnya ilmu, “Kita bela negara dengan unggul dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek), ketika ilmu membuka kesadaran berbangsa, maka sekarang waktunya ilmu pengetahuan menjadi kunci jalan Indonesia yang lebih baik.“Founding fathers kita dekat dengan tradisi ke Ilmuwan sehingga bisa membangun kesadaran rebut kemerdekaan. Sekarang waktunya dengan Ilmu kita wujudkan Indonesia yang lebih maju,” ucapnya

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS