Sambut Pergantian Tahun Baru 2018, Kapolres Metro Jakarta Selatan Hadiri Doa Bersama

Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto SIK. MHum. hadiri kegiatan doa menyambut pergantian Tahun Baru 2018 ,dan IKRAR PERDAMAIAN 31 Desember 2017 Masyarakat Kec.Setiabudi, Kec.Menteng, dan Kecamatan Tebet bertempat di depan Pol Pos Pasar Rumput, Jl. Sultan Agung Raya, Setiabudi, Jakarta Selatan,Minggu (31/12/2017) pukul 21.30 wib.

Acara ini di hadiri juga; Dandim Jakarta Selatan LETKOL Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos, M.M,Wakapolres Metro Jaksel, AKBP Budi Sartono,SIK.MSi,Anggota DPRD, Drs.H.Ashaf Ali,Camat Setiabudi. Bpk. Dyan Airlangga,Kabagops Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Nico Setiawan Sik Msi,Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Dri Astuti,Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib SIK.MH,Kapolsek Menteng diwakilkan KOMPOL Ervin (Wakapolsek Menteng),Kapolsek Tebet, KOMPOL Maulana Karepesina, SH, MH
Dan Ramil Setiabudi MAYOR Inf Budi Winoto,Dan Ramil Tebet, MAYOR Inf. Siswanto,Ust Somad,Ketua FLO Kec.Setiabudi H.Erik Saputra,Ketua FKDM Kec.Setiabudi,Ketua FKDM Kec.Tebet,Ketua FKDM Kec.Menteng,Pokdar Kamtibmas Setiabudi,Pokdar Kamtibmas Menteng,Pokdar Kamtibmas Tebet,Ketua LMK,RT,RW, dan Tokoh Agama dan Karang Taruna.

Laporan Ketua Panitia, H.Ashraf Ali BAc,SH; Pertama tama kita panjatkat puji syukur kepada Allah Swt, Alhamdulillah malam ini penuh dengan kesejukan. Kami atas nama panitia melaporkan beberapa hal sebagai berikut : Beberapa waktu yg lalu, pernah terjadi antara pemuda Kec.Setiabudi dengan pemuda Kec.Tebet maupun Kec.Menteng.

Hari ini para pemuda akan menyatakan Ikrar Perdamaian dan Insya Allah mulai malam hari ini tidak akan terjadi benturan antara pemuda di 3 Kecamatan ini.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Pihak yg telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, kmd klo ada kekurangan di sana sini Mohon di maafkanya.

Sambutan Dandim Jakarta Selatan LETKOL Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos, M.M : Yang terhormat para Hadirin semua , puji syukur kita panjatkan kepada Alloh SWT, Saya berharap mewakili TNI Jakarta Selatan. Ikrar Perdamaian ini jangan hanya tanda tangan tetapi harus kita pertanggung jawabkan dan kita wujudkan kebaikan bersama-sama.

Sekali lagi saya Mengapresiasi Ikrar Perdamaian ini , semoga bertahan Lama , sehingga Jakarta dalam keadaan aman tentram dan selalu tercipta kedamain.

Sambutan Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol. Mardiaz K Dwihananto SIK. MHum.; Pertama tama marilah kita Panjatkan Puji Syukur kepada Allah SWT, yang di mana pada kesempatan ini kita dapat berkumpul bersama sama. Semoga Ikrar Perdamaian ini, yang sudah di nyatakan oleh tiga Kec. Setiabudi, Kec Menteng, Kec. Tebet.

Mudah mudahan semua yag ada disini, dapat merangkul kawan kawannya. Nanti akan saya memberikan nomor hp saya yag mudah dihubungi.

Saya trimakasih sekali kepada Bpk.Asraf Ali yang dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik, walaupun persiapannya hanya satu hari, ini luar biasa.

Warga di Jakarta ini saya yakin berbudaya dan berpendidikan, shg kerusuhan atau tawuran tidak akan terulang kembali di tiga Wil ( Kec Setiabudi, Kec.Menteng, Kec Tebet ).

Di Polres Metro Jakarta Selatan akan menyelenggarakan Pesantren Kilat selama 3 hari ,dan pak Ust yang hadir disini siap Mendukung, mohon dukungannya Pak H Ashraf dan Warga semua.

Malam hari ini kita bersama sama mengikrarkan, mudah2an di awal tahun 2018 akan menjadi lebih baik.

Sambutan Ust H Abdul Shomad; Nabi Muhammad Menganjurkan Kita bersatu , kita Soudara apa yang akan kita banggakan setelah manusia mati tidak ada yang kita banggakan , kecuali aman Perbuatannya.

Semua Manusia akan mati , dan tidak tau kapan datangnya , makanya kalau masih ada Tawuran adalah sangat merugi karena tidak ada manfaat , yang korban masuk Rumah sakit, pelakunya masuk penjara, saya mengapreasi Pak Kapolres adanya Santri kilat , karena ini merupakan Benteng terhadap Keselamatan Generasi Muda,Banyak Dzikir dan Sholat Berjamaah di Masjid.

Sambutan Ustad Abu Hasan; Saya hanya menyampaikan 2 Pesan yaitu Kalimah Taukhit dan Kabhilatul Taukhit
Dan ini akan kita bahan di Pesantren Kilat di Masjid Polres Jaksel nanti.
Kalau ketemu Saudara kita ucapkan Salam , semoga kita di pertemukan kembali surganya Alloh

Kegiatan Doa Menyambut Pergantian Tahun Baru 2018 di tutup dengan pembacaan doa oleh Ust H Abu Hasan.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS