Sambut Ramadhan Kapolres Majalengka Kembali Bagi Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Sambut Ramadhan Kapolres Majalengka Kembali Bagi Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Majalengka – Polres Majalengka, Kapolres Majalengka, AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Binmas dan Kasat Intelkam kembali membagikan 20 paket sembako untuk warga kurang mampu di Kecamatan Majalengka, Jumat bertempat dihalaman Mapolres Majalengka, (24/4/2020).

.
Didampingi Kasat Binmas AKP Baban Sima dan Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman, Kapolres Majalengka mengatakan, dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja, untuk mencegah penyebaran virus corona, tentunya akan berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Untuk itu, kemarin hari Selasa Polres Majalengka dan jajaran Serta Polsek Jajaran serentak menggelar bakti sosial.

Menurut Kapolres Majalengka, pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak virus corona hari itu, merupakan wujud kepedulian anggota Polres Majalengka, dalam meringankan beban mereka menghadapi bulan suci Ramadhan 1441 hijriah. “Dengan bantuan ini, kami harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” ujarnya.

Disamping kegiatan pembagian sembako, jajaran Polres Majalengka juga melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Kapolres juga mengingatkan warga agar tidak panic, dalam menghadapi pandemi covid-19. Masyarakat diingatkan harus mengikuti imbauan pemerintah, agar penyebaran virus itu semakin sempit. Seperti tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, menjaga jarak (social distance), serta menggunakan masker saat keluar rumah.

Selain itu hindari keramaian dan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer atau sabun sebelum atau sesudah beraktivitas. “Mengonsumsi makanan bergizi, banyak minum air putih hangat, serta istirahat yang cukup, juga menjadi faktor pendukung agar daya tahan tubuh kita kuat kuat,” demikian Kapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This