Sandiaga Uno Disambut Permak

Kubu Raya – Calaon wakil  Presiden (cawapres) Sandiaga Uno melakukan safari politik ke  Pontianak dan pertemuan internal di Hotel Dangau Jalan Achmad Yani 2  Kabupaten Kubu Raya Propinsi Kalimantan Barat, Rabu (18/9/2018).

Sandi mendapat sambutan hangat dari Emak-emak saat dirinya baru menapakkan kaki di Steher pasar sungai Kapuas lansung disambut warga Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat. Sesampainya di Steher Pasar Kapuas, Kota Pontianak Sandi tampak disambut dengan prosesi adat.

Politisi berusia 49 tahun itu mengenakan topi adat saat berjalan keluar dari perahu motor lancang kuning, khas transportasi Sungai melayu Pontianak. Di depan pasar Tengah, ribuan pendukung, dianataranya para pedagang dan kaum emak emak yang telah menunggu kedatangan Sandi.

Mereka langsung menyambut Sandi dan meminta foto bersama. Sebagian besar warga yang menunggu Sandi adalah sekumpulan ibu-ibu yang menamakan diri sebagai ‘Permak Persatuan Emak-emak Prabowo Sandi’atau disingkat ‘Permak Bodi.’ Kata.Nur masita,SE.

Diantara mereka ada yang membawa peralatan dapur panci atribut berupa papan nama perkumpulan itu, yang mengambarkan kesulitan ekonomi bagi kaum emak emak untuk kebutuhan sembako . Di tempat penyambutan  Nurmasita.SE mengatakan dengan penuh harapan Prabowo berpasangan dengan Sandi dapat menang di pilpres yang akan datang dengan harapan dapat memberi perubahan Ekonumi Yang Lebih baik.

Dan tentunya harapan ini bukan saja harapan Emak-emak Kabupaten Kubu Raya tapi ini merupakan seluruh Bangsa Indonesia Kata Nurmasita,SE. (Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS