Satlantas Polres Cirebon Bersama Paguyuban Biker Club Motor Kabupaten Cirebon Bagi – Bagi Takjil

Kab,Cirebon(BerantasNews)-Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Cirebon beserta puluhan anggota Paguyuban Biker Club Motor se-wilayah Kabupaten Cirebon, membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan dan warga, menjelang waktu berbuka puasa di perempatan lampu merah Jalan Dewi Sartika Sumber (18/06). Acara tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Dikyasa IPDA Elevando.

IMG-20160619-WA0001IPDA Elevando mengatakan, “Atas ijin dari Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto, S.IK, M.Hum dan Kasat Lantas AKP Bayu Galih Raditya, S.IK acara ini dapat terlaksana dan ini bertujuan untuk mengenalkan komunitas club – club motor kepada masyarakat bahwa club motor bukan geng motor yang terkenal anarkis”, kata dia di lokasi.

IMG-20160619-WA0000Lanjut Elevando, kami sangat mengapresiasi kegiatan anak – anak club motor binaan kami ini mudah – mudahan dengan adanya kegiatan bagi – bagi takjil ini para anggota club motor terhindar dari kegiatan negatif seperti tawuran, narkoba, dan kegiatan lainnya yang bertentangan dengan hukum serta menjadi pelopor tertib berlalu lintas. (HERI)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS