Sebotol Air Mineral, Wujudkan Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah dalam Pilkades Kab. Tangerang 

Sebotol Air Mineral, Wujudkan Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah dalam Pilkades Kab. Tangerang 

TANGERANG,BANTEN – Sinergitas Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tingkat Kecamatan sangat dirasakan oleh masyarakat wilayah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Cuaca yang panas saat pemilihan, menjadi adem ketika melihat kekompakan para pemimpin memberikan pelayanan kepada warganya.

Terlihat pantauan di lapangan, Minggu, (01/12/2019) kekompakan antara Camat Tigaraksa, Rahyuni, Kapolsek Tigaraksa, AKP. David Chandra S.I.K serta Danramil Tigaraksa Kap.TNI. P. Sihotang saat berada ditengah – tengah masyarakat yang hendak mengeluarkan hak suaranya di TPS Lapangan Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tanggerang.

Melihat warganya kepanasan menunggu antrian panjang saat pemungutan suara pada Pilkades serentak Kabupaten Tangerang. 3 pimpinan kepala daerah tingkat Kecamatan ini lansung berinisiatif mengambil air mineral dan membagikan kepada masyarakatnya.

“Terimakasih ya pak dan ibuk sudah memperhatikan kami, hilangkan rasa haus kami saat ngantri ingin mengeluarkan hak suara,”tukas agus (45) warga Desa Tapos.

Agus sangat berharap kedepannya, sinergitas ini berjalan terus untuk kedepannya, bukan hanya di tempat ini saja. Melainkan di wilayah lain juga, supaya keberadaan mereka sangat dirasakan di tengah – tengah masyarakat.

Sesuai program Kapolri Jendral Pol. Drs.Idham Azis. Msi nomor 2 tentang Pemantapan Harkamtibmas, dengan seperti ini telah dilaksanakan penguatan diteksi dini, Penanganan akan terjadi Konflik sosial dan Penanganan akan terjadi unjuk rasa oleh warga. Selanjutnya, program Kapolri nomor 5 tentang penguatan sinergi Polisional. Diantaranya, dengan tingkatkan soliditas dengan dan sinergitas dengan TNI.

Kapolri telah menegaskan jaga dan mantapkan sinergitas Solidaritas TNI Polri pada semua tingkatan. Serta, bekerja keras, kerja cerdas, kerja cepat dan kerja ikhlas untuk mendapatkam hasil yang lebih baik.  ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This