Sektor Pariwisata Jadi Perhatian Khusus Bupati Bekasi

Sektor Pariwisata Jadi Perhatian Khusus Bupati Bekasi

Kab.Bekasi – Sektor Pariwisata kini menjadi perhatian khusus Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH untuk dikembangkan. Banyak lokasi-lokasi  yang berpotensi menjadi lokasi pariwisata seperti, Situ Cibeureum di Grand Wisata Tambun Selatan, Situ Binong Cikarang Pusat, Situ Abidin Bojongmangu, Gedung Juang dan wisata industri.

“Kawasan Industripun bisa kita jadikan sektor destinasi Pariwisata.” Ujar Bupati Bekasi kepada awak media usai membuka temu Stakeholder Pariwisata beserta pemerintah daerah Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di Gedung Theater Dinas Pariwisata Kab. Bekasi Kompleks Stadion Wibawa Mukti Kelurahan Serta Jaya Cikarang Timur. Jum’at, 09/08/ 2019.

Menurut Bupati, Kabupaten Bekasi yang memiliki 10 Kawasan Industri menjadikan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. Dan masing-masing kawasan industri telah terhubung dengan jalan yang mampu dilalui kendaraan roda empat atau lebih.

“Kita akan buat transportasi umum yang representatif yang melalui kawasan – kawasan industri,” kata Bupati Eka Supria Atmaja.

Dengan adanya transportasi umum sambung Bupati, yang menghubungkan ke kawasan industri akan memudahkan masyarakat yang ingin melihat-lihat atau berwisata di kawasan industri.

“Dengan terhubungnya ke kawasan industri, masyarakat bisa lebih mudah untuk berwisata industri,” ujarnya.

Masih menurut Bupati, selain menitik beratkan pada sektor pariwisata. Bupati Bekasi juga mengharapkan pada kegiatan-kegiatan resmi ada tim khusus yang memimpin menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia, Hymne dan Mars Kabupaten Bekasi.

“Jadi, tidak menggunakan tape lagi. Tetapi menggunakan Group Vocal yang nantinya kita kasih honor,” janjinya. (sr/bdi)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS