Semarak HUT Ke 5 Tahun Mabi Foundation Sepakat Membangun Indoensia

Jakarta – Minggu 16 Mei 2018 lalu Yayasan Mufakat Albana Indonesia mengadakan santunan kepada kepada 200 anak yatim dan 50 dhuafa yang di kali baru timur VIII rt10 RW 03 no 9 Kalibaru Cilincing Jakarta Utara.

Hadir dewan pembina dan dewan pengawas, aparat pemerintah sipil maupun kepolisian serta seluruh civitas baik duta yayasan, karyawan dan simpatisan yayasan dan beberapa awak media.

Acara dimeriahkan dengan melantunkan beberapa lagu religi dan dilanjutkan dengan acara ceramah agama serta santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa binaan yayasan.

Ketua Umum Yayasan Mufakat Albana Indonesia (MABI Foundation)  Ilyas saat dikonfirmasi awak media berantasnews menyampaikan ” memasuki usianya yang ke lima yayasan ini tetap berlandaskan kasih sayang yang disertai keinginan yang kuat untuk tolong menolong membangun makhluk Allah yang mengalami kekurangan, dengan visi menjadi penyelenggara bakti sosial terpercaya yang unggul dalam mencerdaskan mensejahterakan dan membangun masyarakat Indonesia dan dunia.

” Sedangkan  misinya menjadi yayasan penyelenggara bakti sosial yang mampu memberikan pertolongan kepada sesama mahluk Allah serta menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat untuk pendayagunaan daya dan dana dalam membangun lingkungan yang sehat, memberikan motivasi dan arah kepada masyarakat dalam meningkatkan kesadaran mencapai pendidikan ketarap yang lebih baik dan membina mengayomi masyarakat dalam mencapai pengetahuan hidupkan yang lebih baik”.

Lebih lanjut Ilyas menambahkan ”  momentum ulang tahun ke lima yayasan Mufakat albana Indonesia ini atau yang lebih di kenal dengan MABI Foundation adalah sepakat bersama membangun Indonesia, ungkapnya.( Sutarno )

CATEGORIES
TAGS
Share This