Sertijab Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian Kepada Irjen Pol Moechgiarto

Jakarta – berantasnews.com Jabatan Kapolda Metro Jaya yang baru Irjen Pol Moechgiyarto  menggantikan Irjen Pol Tito Karnavian sebagai Kapolda Metro Jaya. Pada Senin ( 21/03/2016 ) keduanya sudah melakukan serah terima jabatan di Aula Rupatama, Mabes Polri.

Acara sertijab tersebut, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti selaku Inspektur Upacara. Kapolri Jenderal Badrodin  memimpin acara serah terima jabatan dan ucapan sumpah jabatan yang diikuti sejumlah Kapolda dan pejabat tinggi Polri yang dilantik.

“Akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila dan Undang-undang 1945. Dan melaksanakan tugas Kedinasan, yang dipercayakan kepada saya, dengan penuh pengabdian, kesadaran dan tanggung jawab,” kata Badrodin saat membacakan isi sumpah jabatan.

Setelah membacakan sumpah jabatan, para Kapolda dan pejabat tinggi Polri langsung menandatangi nota serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru. Kemudian, mereka juga menyerahkan tongkat komando kepada masing-masing pejabat baru.
Usai serah terima jabatan tersebut dilakukan ramah tamah dengan para undangan, dengan ucapan selamat kepada Pejabat baru dan salam-salaman kepada para Kapolda yang baru tersebut.

CATEGORIES
TAGS
Share This