Sertijab Kasek SMP 04 Cikarang Timur Sukses dan Meriah

Bekasi – Para siswa-siswi SMPN 04 Cipayung Cikarang Timur sejak jam 09.30 WIB sudah siap untuk menyambut kedatangan Kepala Sekolah yang baru. Kedatangan Aji Mulyadin, S.Pd selaku Kasek yang baru di SMP 04 Cipayung Kecamatan Cikarang Timur disambut para siswa-siswi beserta para guru dengan tepuk tangan yang sangat meriah.

Kedatangan Aji Mulyadin, S.Pd Kasek yang baru, dengan di dampingi Ketua Komite bersama para guru yang langsung memasuki ruang acara lepas sambut (sertijab). Nampaknya Aji Mulyadin, S.Pd sudah tidak asing lagi dengan para guru dan Komite SMP 04 bahkan sudah saling mengenal.

Serah terima jabatan (sertijab) Kepala sekolah SMP 4 Cikarang Timur yang dilaksanakan di ruang kelas SMP 4 Selasa 09/01/2018 dihadiri para guru, Komite sekolah dan puluhan guru SMP 02 Muaragembong dimana asal Aji Mulyadin, S.Pd bertugas turut serta mengantarkan mantan Kaseknya ke tempat yang baru yaitu di SMP 04 Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kab. Bekasi. Namun sangat disayangkan dalam acara Sertijab tersebut Kasek yang lama Hendri tidak hadir.

Dalam sambutanya Aji Mulyadin, S.Pd mengatakan, kedatangan dirinya ke SMP 04 mengaku sudah tidak asing lagi bahkan sudah saling mengenal dengan para guru dan Komite sekolah.

”Terimalah saya apa adanya, dan sehebatnya saya, sehebatnya siapapun tanpa bantuan bapak ibu sekalian tidak ada apa-apa nya.
Kita tidak ada perbedaan, hanya saya sebagai Kepala sekolah ibu bapak sebagai guru. Intinya saya tanpa ibu bapak sekalian tidak ada apa-apa nya,” kata Aji Mulyadin, S.Pd

Yang jelas kata  Aji Mulyadin, S.Pd, saya ucapkan terimakasih atas sambutan yang cukup meriah. Sekali lagi terima saya diruang hati ibu bapak sekalian, jangan lupa dukung, suport program. Kuncinya keterbukaan, transparan, intinya kita saling percaya, pungkasnya.

Ketua Komite SMP 04 Zuli Zulkipli menyambut baik Kasek yang baru, dengan semangat yang baru dirinya yakin beliau punya visi misi yang baik. Dan apa yang sudah dilakukan yang terbaik di tempat awal beliau menjabat bisa di transfer di SMP 4 ini.

“Banyak keluh kesah dari para guru waktu Kasek masih dijabat oleh kasek yang lama Hendri, yang saat ini pun beliau tidak berani hadir dalam acara sertijab ini. Dan saya atas nama Komite sudah lama mengenal pak Aji Mulyadin, S.Pd bahkan sejak beliau masih di BPD,” kata Zuli dalam sambutannya.

Pantauan berantasnews usai acara sertijab selesai, terdengar jelas nama Hendri Kasek yang lama yang tidak hadir dalam acara Sertijab jadi pergunjingan ‘negatif’ para guru dan Komite Sekolah. Kepergian HENDRI dari SMP 04 nampaknya meninggalkan luka yang sulit diobati. (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This